Thursday, November 8, 2012

Sambutan Ketua Yayasan

Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Puji dan syukur seraya panjatkan kehadirat Allah SWT.Tuhan Yang Maha Kuasa yang atas kemuraahan kita  masih diberi kesempatan untuk hidup mencicipi karunia yang tak terhingga untuk semua makhlukNya.
Yayasan Pendidikan Islam Darul Hikmah Pangadagan sengaja kami dirikan untuk menjadi sebuah kerikil  sumbangsih kami untuk ikut membantu pemerintah dan masyarakat dalam membangun mental bangsa ditengah era kemajuan teknologi dan imformasi yang semakin menggelobal sampai ke pelosok pedalaman  nusantara yang kaya raya akan alam ,budaya ,ras,suku dan keyakinan.
Mengekpresikan rasa tanggungjawab akan  kepribadian  bangsa yang semakin terkikis dengan makin rapuhnya rasa saling hormat menghormati sesama umat manusia atas kepercayaan dan keyakinan sehingga rasa egois makin mengakar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Dalam forum ini kami mengajak semua pihak mari hidup saling berdampingan untuk mewujudkan kesejahteraan umat dengan jalan dan wadah masing-masing ,kalau dalam islam terwujud kehidupan yang madani  dengan bingkai Islam yang Rahmatallil'alamiin,islam menjadi rahmat bagi seluruh umat dalam kehidupan  berbangsa dan bernegara.
Hindari  hidup saling curiga ,hindari rasa ego yang berlebihan dengan tidak memperhatikan hati orang lain yang secara fitrah tidak bisa dipaksakan,kita ingatdalan islam tidak ada pakaan dalam agama dan kepercayan ,tugas kita hanya menyampaikan keyakinan keada umat.
Demikian sapa keaaan kami semoga jadi hikmah dalam membawa umat secara mauidhatul hasanah,membim bing umat dengan kasih sayang ,menyeru dengan suara merdu dan khusu, tawadlu,mengajak penuh langkah bijak, mencegah egan kata hikmah dan hufyah.
Wallohulmuwaffi ilaaqwamiththarik
Wassalamu'alaikum  Wr Wb.

Yaya Bunyamin ,S.Pd.I

No comments:

Post a Comment